Mereka yang Memberi Restu

 

“Mereka yang Memberi Restu” ya ungkapan inilah yang mungkin paling cocok digunakan dalam pemilihan Presiden di Indonesia. Kata “Mereka” disini dimaksudkan untuk negara-negara barat dan sebagian negara timur yang menganut kapitalisme. Mereka mencampuri urusan setiap negeri untuk mendapatkan sejumlah keuntungan.

Kita bisa bercermin pada peristiwa G 30 S yang berujung pada SUPERSEMAR “Kudeta Merangkak”. Jika kita membaca salah satu buku karya Baskara T. Wardaya, SJ yang berjudul ‘MEMBONGKAR SUPERSEMAR’, maka kita dapat melihat peran yang amat sangat besar dari negara – negara barat terhadap Indonesia. Mulai dari bantuan-bantuan senjata, sampai interaksi mereka dengan para pemberontak negeri.

CIA yang menjadi intelijen Amerika terus memberi kabar seputar konflik yang terjadi di Indonesia pasca G 30 S. Mereka mendukung Soeharto untuk menumbangkan rezim Soekarno. Mengapa? Jelas, agar Amerika dapat menggerogoti kekayaan alam Indonesia, salah satunya adalah tambang Freeport. Lihat saja Presiden Indonesia lain setelah Soekarno yang menerapkan BERDIKARI dan anti negara-negara kapitalis? Mereka tidak dapat bertahan lama dan langsung ditumbangkan!

Bukan bermaksud untuk berpikiran negatif dan menghasut pembaca agar berpikiran buruk, akan tetapi ya inilah pemikiran saya yang sangat sederhana.

Jadi selain yang katanya Presiden harus orang Jawa, beragama Muslim, dan laki-laki maka ia harus direstui oleh negara-negara kapitalis/penguasa dunia (AS, Prancis, Cina, Jepang, dll)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s